Jumat, Februari 19, 2010


Izinkan ku kembalikan cinta ini kepaNYA.

Telah sekian lama aku tersiksa oleh perasaan ini.
Hatiku dibuatnya terombang – ambing tak menentu,
Bagai bahtera yang sedang di amuk gelombang di tengah samudra.
Ku coba belokkan perasaan ini kearahmu tapi kau membuang muka.
Lalu kucuba mendekatkan hati ini kepadanya akan tetapi sebuah kegetiran yang aku dapatkan.
Kucoba dan terus kucoba kemana perasaan ini akan berlabuh,
Tapi justru kecamuk dihati yang aku rasakan.

Dermaga kasih-sayang itu ternyata sebuah impian semu yang tak kunjung datang.
Bahtera cinta yang kau janjikan hanya sebuah fatamorgana,
bagi kafilah yang tersesat di gurun sahara.
Oase madu kasihmu tak kunjung tercurah untukku.
Aku udah capek dengan semua ini..!
Kini ku coba tambatkan hati ini di sabana gersang.
Mungkin sudilah seseorang untuk mau mereguknya sebagai penghilang dahaga.
Aku sudah capek dengan semua ini …!

Kupasrahkan semua ini kepadaNYA.
Dialah Sang Maha Cinta.
Diapula lah yang membuat racun cinta sekaligus dialah yang punya penawarnya.
Terserah padaMU akan kau tambatkan kemana sepenggal hati ini.
Terserah padaMU akan kau apakan sisa-sisa rasa cinta ku ini.

Aku percaya KAUlah Sang Maha Cinta.
KAUlah yang punya busurnya , KAU jugalah sang pemanahnya.
Kini yang kupunya hanyalah anak panah yang telah rapuh.
Engkaulah pemilik cinta yang adil.
Engkau yang tau ke mana anak panah ini harus ditancapkan.
Entah kehati siapa akupun tak tau.
Aku sudah letih dangan semua ini .

Cupid pun tak akan pernah mampu untuk mengobati sepenggal hatiku,
yang telah hilang entah kemana.
Biarkan aku kembalikan fitrah ini kepadaMU.
Karena aku tau Engkaulah sang maha bijaksana diatas segala-galanya.
Dan aku mohon kepadaMU,
berikan jawaban atas segala mantra-mantra cintaku selama ini.
Dan izinkan ku kembalikan cinta ini kepaNYA.

by boimprasetyo

Tidak ada komentar: